pelatihan TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP online

TRAINING ONLINE STRATEGIC MEDIA PLANNING

training

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PERENCANAAN MEDIA STRATEGIS

Perencanaan media umumnya dialihdayakan dan memerlukan sumber dan memilih platform media yang optimal untuk merek atau produk klien untuk digunakan. Tujuan dari perencanaan media adalah untuk menentukan kombinasi media yang terbaik untuk mencapai tujuan klien.

Media adalah sarana atau alat yang digunakan untuk menyampaikan pesan dari pengirim kepada penerima pesan, dengan tujuan meningkatkan pemahaman penerima pesan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Strategic Media Planning ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING MEMILIH KATEGORI MEDIA UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Strategic Media Planning Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Strategic Media Planning dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Strategic Media Planning

MATERI pelatihan Perencanaan Media Strategis online Zoom :

1. Memahami dan memilih audiens sasaran

2. Mengenal karakteristik dan menspesifikasi tujuan media

3. Memilih kategori media

4. Membeli media

5. Memaksimalkan kegunaan media

6. Kampanye dengan bauran media

7. Mengukur efektifitas dan efisiensi kampanye

8. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Strategic Media Planning

METODE pelatihan Memilih kategori media online Zoom :

Metode Training Strategic Media Planning dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Memaksimalkan kegunaan media online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan Strategic Media Planning ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Strategic Media Planning baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training Strategic Media Planning ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Strategic Media Planning

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

Jadwal Pelatihan tahun 2024

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta

Jakarta

Bandung

Bali

Lombok

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.